Whatsapp Clone Apk Version Old

Whatsapp Clone Apk Version Old – Kemungkinan Anda pernah berpikiran, apa dapat dalam dua handphone memakai satu nomor WhatsApp yang serupa? Bila memakai program WhatsApp sah, jawabnya ialah tidak dapat. Satu account WhatsApp cuman dapat dipakai pada sebuah handphone saja.

Tetapi apa betul-betul tidak ada langkah yang dapat dilaksanakan, supaya bisa memakai dua handphone untuk satu nomor WhatsApp? Sudah pasti ada, tetapi Anda harus memakai sebuah program tambahan yang namanya WhatsApp Clone. Untuk memperjelasnya kembali, baca info ini.

Apa Itu Whatsapp Clone Apk Version Old ?

WhatsApp Clone ialah sebuah program modifikasi yang bisa mengganti package name untuk dipakai oleh dua ataupun lebih nomor WhatsApp pada sebuah piranti . Maka bisa disebutkan Anda dapat memakai beberapa handphone untuk terhubung satu account WhatsApp yang dipunyai.

Program yang ini, memiliki service dan feature yang hampir serupa dengan WhatsApp secara umum yang umum Anda unduh dari Google Play Toko. Ya, dapat disebut program ini seperti mod WhatsApp seperti GBWhatsApp dan YOWhatsApp.

Selainnya feature seperti feature bawaan WhatsApp asli, WA Clone sanggup sediakan beberapa feature yang bagus sekali untuk dicoba. Misalnya seperti, Anda bisa mengirim photo, video, dan beragam jenis file tanpa perlu mendaftarkan atau login dengan account WhatsApp yang dipunyai.

Tetapi berlainan dengan program modifikasi WhatsApp lainnya, WA Clone sendiri seringkali berlakukan up-date untuk beberapa pemakainya . Maka dapat memperhitungkan beragam jenis risiko seperti pembekuan nomor sampai banned tetap oleh faksi WhatsApp.

Feature Whatsapp Clone Apk Version Old

Sama seperti yang telah diterangkan di atas, jika WA Clone sudah sediakan feature yang sama dengan WhatsApp originalnya, tetapi, sudah pasti ada feature tambahan yang berada di dalamnya.

Karena itu silakan kalian baca keterangan yang ada berikut ini berkenaan feature pada program Whatsapp Clone seperti berikut :

Direct Chat

Karena ada feature yang ini, kalian dapat lakukan chatting ke nomor yang tidak berada di dalam contact kalian, hingga kalian tak perlu lakukan save nomor wa lebih dulu.

Dan untuk pemakaiannya juga sangat gampang, kalian bisa ikuti triknya seperti berikut:

  • Pertama instal program wa clone.
  • Kemudian, membuka program wa clone selanjutnya tentukan menu Direct chat.
  • Seterusnya kalian saran nomor arah yang ingin kalian chatting, lalu click tombol direct chat WA.
  • Jendela chatting nanti akan automatis terbuka, dan kalian dapat mengirimi pesan seperti secara umum.
  • Ambil Video Dan Photo Punya Orang Lain
  • Feature seterusnya yang dipunyai oleh program whatsapp clone ini ialah bisa simpan photo atau video dari story punya seseorang atau rekan kalian dengan benar-benar gampang.

Tentu saja feature ini akan bermanfaat, karena jika kalian menyaksikan story punya seseorang dan kalian benar-benar menyenangi story itu, kalian langsung bisa mengambilnya dan langsung disimpan ke handphone kalian.

Cloning Nomor WA

Karena ada feature kece yang ini, kalian bisa mengcloning nomor WA lewat satu ponsel ke satu ponsel yang lain, hingga kalian tak perlu log out dari HP yang lain supaya bisa mengirim sebuah pesan.

Feature ini cuman dapat kalian peroleh lewat program ini saja, karena telah banyak whatsapp yang telah diubah namun tetap saja tidak dapat lakukan langkah semacam ini.

Dan untuk memakai feature ini, kalian bisa memerhatikan triknya seperti berikut:

  • Pertama membuka program WA clone pada handphone kalian.
  • Tentukan menu WA clone.
  • Kemudian membuka code QR yang berada di dalam account whatsapp kalian.
  • Kode QR itu bisa disaksikan pada menu seting, yang ada di sisi kanan profile kalian.
  • Seterusnya kalian tujukan scanner code QR dari WA clone ke code QR yang ada pada program wa kalian.
  • Nantikan sampai proses usai.
  • Usai.

Langkah Instal Program WA Clone

Bila proses unduhan WhatsApp Clone telah usai, karena itu langsung kalian instal program ke piranti Android yang kalian pakai.

Dan sehubungan WhatsApp Mod variasi yang ini kalian ambil dengan manual, karena itu proses instalasi pada aplikasinya juga harus dilaksanakan lewat cara manual.

Hingga, kalian juga wajib melakukan langkah khusus dalam memasang program ini, supaya WA Clone bisa berperan dengan benar dan baik.

Nach, untuk kalian yang belum pernah memasang program dengan manual, tentunya kalian akan berasa ketidaktahuan mengenai bagaimana triknya. Selengkapnya kalian bisa simak di okkui

Karena itu dibanding itu, ada baiknya kalau kalian memerhatikan panduan penginstalan yang sudah kami siapkan berikut:

  • Pertama, silakan masuk pada menu “Seting atau Penataan”.
  • Seterusnya, silakan masuk pada menu “Penataan Tambahan”.
  • Tentukan “Privacy” lalu kalian aktifkan pilihan “Sumber Tidak Dikenali”.
  • wa mod iphone
  • Apabila sudah, silakan masuk ke menu “Manajer File”.
  • Silakan tentukan folder “Unduh” lalu kalian mencari file dari “WhatsApp Clone” yang telah kalian ambil barusan.
  • Click “Instal” dan nantikan sampai prosesnya usai.